Rabu, 14 Agustus 2013

Harvest Moon Hero Of Leaf Valley PsP(ISO)Gratis

Ada yang suka maen PSP???
tentu sobat sudah tau dunk dengan game yang 1 ini,game harvest moon kini hadir diconsole PSP tentu.a dengan sejuta misteri dan hal2 yang menarik yang bakal temen2 temui digame nh,oke rendy mw bahas sedikit tentang game nh...

Harvest Moon Hero of Leaf Valley sebenarnya adalah remake dari Harvest Moon Save the Homeland. Tetapi, kesalahan fatal Marvelous Entertainment yang tidak memberikan fitur menikah sehingga Harvest Moon Save the Homeland(PS2)kurang populer bagi pencinta Harvest moon. Tidak hanya fitur menikah, tetapi juga penambahan map dan karakter.
Harvest Moon Hero of Leaf Valley
Keuggulan dari HM: HoLV terletak pada karakter yang luar biasa keren mengalahkan Harvest Moon sebelumnya. Dan juga kualitas grafik yang bagus dan menarik. Kekurangan dari game ini adalah tanah perkebunan yang kecil (Mungkin karena pada game ini berpacu pada pertemanan), sehingga keuntungannya dari hasil pertanian sedikit.
Ceritanya kita datang Leaf Valley dan diberi warisan sebuah kebun kecil untuk mengelolanya. Lalu kita bertemu dengan Harvest Sprites dan Harvest Goddest dan memintamu untuk menyelamatkan desa yang akan dihancurkan dan dijadikan Taman Bermain. Semuanya terserah padamu bagaimana cara menyelamatkan desa dari perusahaan jahat yang akan memusnahkan desa tercinta.

langsung aja rendy kasih link.a nh...

DOWNLOAD

atau
SIZE:111 MB

*
nih walktrought buat temen-temen yang emang mau tamatin nh game sengaja saya share agar agan sekalian mudah menyelesaikan even dalam game harvestmoon ini...

walktrought


<<<selamat bermain sobat>>>>

51 komentar:

  1. kenapa ane mainin Sound FXnya doang ya yg keluar.. soundtrack segala macem kagak bisa.. pencerahannya dong :D

    BalasHapus
  2. Setting.a dipengaturan emulator.a gan...
    disound..
    diperbesar volume.a dari 7+ ke 8...

    BalasHapus
  3. M@:iya gan sama2,berkunjung lagi ya...
    :)

    BalasHapus
  4. gan kok pas maen harvest moon di ppsspp kok layar nya blank cuman ada tulisan harvest moon nya ....
    mohon pencerahannya

    BalasHapus
  5. Oya gan cara download Dari mediafire gimana ya gan?

    BalasHapus
  6. R@:thu settingan.a gan emg main lewat android atau pc???
    A@:tinggal download seperti biasa.a gan...

    BalasHapus
  7. Gan cara settingnya dari android gmn gan

    BalasHapus
  8. kenapa setiap tanggal 26 macet ya??

    BalasHapus
  9. A@:klo setingan android biasa klo ane gan frameskip gak ush diaktifin,standard aaj semua kecuali thu tambhn dri aplikasi ppsspp.a yg speedhack dicentang dan texture coord speedhack jga dicentang gan...
    P@:kurang tau ane,tpi ane biasa main gak ada masalh koq malahn udah 1 tahun thu diharvest moon gak ada macet apa2 pakek ppsspp terbaru cba gan...

    BalasHapus
  10. gan ane main harvest moon kok black screen ya pas main cuma ad tulisan harvestmoon aj and gmbar utamanya blank..
    ane main di andoid gan mohon pencerahannya

    BalasHapus
  11. R@:bufferending.a jgn diganti not buffrending gan...dicoba dech pasti bisa koq ane jamin..

    BalasHapus
  12. min, cara buka filenya pake apa?

    BalasHapus
  13. A@:main.a bisa lewat PC,Android,IOS,dan PSP..
    D@:Pakek aplikasi PPSSPP(android) gan,http://rendykaiza13.blogspot.com/2013/08/download-emulator-ppsspp-terbaru-v81.html thu buka aja link.a...

    BalasHapus
  14. Punya ane knp ngelag y berat gt ane pake tablet advan t5c

    BalasHapus
    Balasan
    1. Update PPSSPP.a gan di ppsspp.org,
      i.allah gak bln ngelag lagi...
      klo msh ngelag kemungkinan settingan.a...
      tpi ane pernh coba main ditab Advan temen ane lancar jaya gan...
      :)

      Hapus
  15. Mas Rendy,
    Sorry kalo pertanyaannya ngulang-ngulang aja :D
    Bisa tolong infromasiin gak settingan di Android ente gimana?
    Thanks :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke nh saya kasih upload fto.a,silakan diikutin aja settingn dari saya gan,
      klo mnrt saya settingan saya nh udah 85%jalan lancar semua game...

      https://www.facebook.com/569625489745357/photos/pcb.702977109743527/702976419743596/?type=1&theater

      https://www.facebook.com/569625489745357/photos/pcb.702977109743527/702976273076944/?type=1&theater

      https://www.facebook.com/569625489745357/photos/pcb.702977109743527/702976736410231/?type=1&theater

      https://www.facebook.com/569625489745357/photos/pcb.702977109743527/702976449743593/?type=1&theater

      thu gan silakan dibuka aja link yg saya kasih dan ikutin settingan saya...
      thanks sebelum.a udah koment..
      :)

      Hapus
  16. Ka, kok aku download ini ga bisa kebuka ya? Formatnya juga beda, bukan iso, tolong bantu ya kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. emg format.a gimana kok cuma kamu yang gak bisa kebuka dan beda format.a..
      klo udah didownload cba diextract dahulu baru keluar file.a...
      file PSP ada beberapa macam ISO,CSO dll...
      mungkin juga settingan PPSSPP kamu yang gak bener...
      :)

      Hapus
  17. Gan knp pas saya buka gamenya langsung keluar sendiri ya gamenya?

    BalasHapus
  18. Numpang Sedot Gan

    BalasHapus
  19. CSO n ISO sama ya ? itu kenapa yg MF cuma 85mb trus yg 4shared malah 160mb ?
    yg buat psp yg mana ya ?

    BalasHapus
  20. Gan kok layarxxa pas ane main blank cuma ada ada new game ma continue pas blank kasih solusinya dong....

    Ane main di android

    BalasHapus
  21. gan kenapa ya saya udh download beberapa kali gagal terus ??

    BalasHapus
  22. kira" apa nya ya yg salah ??

    BalasHapus
  23. ini yang gamenya bener2 bisa ato bagus yg versi mana? mf ato 4shared x.x soalnya beda file size ngeri download sia2 hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. nih versi yang bagus gan,
      saya jamin nih game gak akan bermasalah karna saya juga mainin.a..
      :D

      Hapus
  24. Keren gan
    Kunjungi balik gan ^_^
    Download berbagai game harvest moon ? kunjungi www.ndo23-blog.blogspot.com
    http://ndo23-blog.blogspot.com/

    BalasHapus
  25. Cara donwload emulatornya gimana gan??

    BalasHapus
  26. Gan cara savenya gmna sih kl yang ane gagal terus. Mohon bantuannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. save.a deket tempat tidur gan,
      pilih yang pertama klik yes aja 2x..

      Hapus
  27. Gan cra liat FP orng gi mna ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. klo saya ngeliat FP karakter cwok cukup dengan berjalan aja berpapasan dengan dia jika dia menoleh ke arah kita,berarti FP kita kisaran 40FP gan,klo cwek ya liat hati.a gan...
      :D

      Hapus
  28. Download nya via mediafire apa 4shared yg enak gan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama aja gan cuma klo 4shared butuh akun klo mediafire enggak...
      :)

      Hapus
  29. Makasih Banyak Gan. Semoga Sukses Selalu. Jangan Lupa Update Yah :D

    BalasHapus
  30. mas Rendy
    klo mainya pake PCSX2 bisa kga?

    BalasHapus
  31. Ini bug gx soalnya sya prnab ngalamin hrus buffred jdi 2 lyar gamenya

    BalasHapus